Posted by: putriemout | May 5, 2010

Makanan Khas Lebaran….!!!

Aneka Kue Kering untuk Lebaran 2010!!!

12 September 2006 oleh defidi

Kue Kering
Kaskuser, ini dia ada kue kering yang enak banget, made in “Ina cookies” yang udah terkenal di Bandung,, pilihannya banyak harga 50 ribu/toples untuk semua jenis kue,, kalo rasa ga di ragukan lagi deh,, nikmat, renyah dan wueeenaaak banget!! penasaran ?? coba aja,,

beberapa contoh gambar kue keringnya

Harga belum temasuk ongkir,, oya karna pilihannya banyak langsung aja deh ke lapak saya di tokokulaku.wordpress.com/

Coklat Cantik
kita juga jual coklat yang cantik, dan lucu2 cocok untuk lebaran dan bingkisan lebaran,, kalo coklat harganya 37.5 ribu/toples isinya ada 30 coklat, sehat deh karna terbuat dari bahan2 yang berkualitas, aman dan terjamin mutunya,, tanpa bahan pengawet

ini beberapa contoh gambar coklatnya,,

ketersediaan barang di update terus di “tkp”, so untuk lihat pilihannya yang lebih banyak silahkan lihat langsung aja di tokokulaku.wordpress.com/


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: